class="entry-header mh-clearfix">

MENSOS KHOFIFAH INDAR PARAWANSA HADIRI PEMAKAMAN MERTUANYA DI CILALLANG TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Menteri Sosial Republik Indonesia Hj. Khofifah Indar Parawansa mengantar bapak Mertuanya H. Djalaluddin Karaeng Tojeng hingga keperistirahatnnya yang terakhir di Pemakaman Keluarga “Parawansa” yang terletak di Lingkungan Cilallang, Kelurahan Takalar, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar, Sulsel. (Sabtu: 13-05-2017).

Almarhum H. Djalaluddin Karaeng Tojeng tidak lain adalah Ayah kandung dari suami Hj. Khofifah Parawansa, Almarhum Indar Parawansa Karaeng Beta. Dan diantar dari rumah duka di komplek STTP Pertanian batang Kaluku. selain Ibu Mensos Hj. Khofifah Indar Parawansa yang di dampingi Putra-putrinya, juga keluarga Besar Parawansa lainnya separti HM. Parawansa Karaeng Kio Mantan Dirjen Bangda, Juga HP. Parawansa Karaeng Tobo mantan anggora DPR RI dan Rekator UNM Makassar. Selain itu nampak pula rombongan dari Dinas Sosial Provinsi Sulsel, dan Takalar.

Haris Mangambei Selaku ketua panitia pemakaman dari pihak keluarga. Menucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada para pelayat dan pengantar, juga kepada pihak Dinas Sosial provinsi dan kab. Takalar. Dan kepada keluarga yang di tinggalkan semoga tetap tabah dan almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang maha Esa. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*