class="entry-header mh-clearfix">

MENHAN IRAN HOSSEIN DEHGHAN: ISRAEL AKAN HANCUR JIKA AS DI BAWAH DONALD TRUMP PUTUSKAN PERANG DENGAN IRAN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Internasional. Menteri Pertahanan Iran, Hossein Dehghan mengatakan, Israel mungkin akan hancur jika Amerika Serikat (AS), di bawah pemerintahan Donald Trump memutuskan untuk menyatakan perang dengan Iran. Bukan hanya itu, perang Iran-AS juga dipastikan akan memancing perang dunia ketiga.

“Musuh mungkin ingin memaksakan perang pada kita berdasarkan perhitungan yang salah dan hanya mempertimbangkan kemampuan materi mereka,” kata Dehgan dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir alaraby pada Selasa (13/12).

“Perang seperti itu akan berarti kehancuran rezim Zionis (Israel) dan akan melanda seluruh wilayah serta dapat menyebabkan perang dunia. Konsekuensi lain dari perang, akan terjadi penghancuran kota-negara di pantai selatan Teluk Persia, karena mereka tidak memiliki dukungan yang kuat,” sambungnya.

Meski demikian, Dehgan mengatakan, jika menilik karakter Trump, kecil kemungkinan perang sepeti itu akan terjadi. Hal semacam ini, lanjut Dehgan, mungkin akan terjadi jika penasihat Trump terus menerus mendesak dia untuk melakukan konfrontasi langsung dengan Iran.

“Mengingat karakter Trump dan ia mengukur biaya dari segala sesuatu dalam dolar, tampaknya tidak mungkin dia akan mengambil tindakan tegas terhadap negara kita,” ucapnya.

“Tapi, meskipun dia seorang pengusaha, para penasihat Trump telah memilih mungkin peta jalan yang berbeda baginya, dan ini telah menyebabkan kegelisahan, khususnya di negara-negara Teluk Persia,” tukasnya. (sindonews.com)
(esn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*