class="entry-header mh-clearfix">

MENGHADAPI MUSIM BENCANA PMI KAB.TAKALAR AKAN ADAKAN LATGAB (LATIHAN GABUNGAN).

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Palang Merah Indonesia yang bergerak di bidang Kemanusiaan harus selalu siaga menghadapi segala bentuk bencana Apalagi disetiap bencana relawan PMI selalu terjung langsung dilapangan untuk berikan bantuan pertolongan pertama Untuk itu PMI Kab. Takalar dalam menghadapi bulan Benca (musim penghujan) berencana akan mengadakan LATGAB (latihan Gabungan) Pasilitayot LATGAB ini dari KSR unit markas PMI Kab. Takalar sedangkan kepanitianya dari FORPIS (Forum Palang Merah Remaja ), ungkap Abit (wakil komandan KSR): Jum’at: 25/11/16

LATGAB (latihan Gabungan) yang rencana dilaksanakan 17-18 Desember 2016 mendatang dan akan di ikuti sekitar 28 sekolah SMP/SMA se Kabupaten Takalar Kepala Markas PMI (Dahlan Daeng Nyoman) merespon baik rencana LATGAB (latihan Gabungan)

Hal tersebut di sampaikan pada pertemuan sore tadi di markas PMI Kab. Takalar “Secara pribadi dan organisasi saya akan membantu pelaksanaan kegiatan ini” ujar kepala Markas PMI Dahlang Dg. Nyomba Sedangkan wakil Komandan KSR (abit) menyampaikan kegiatan ini di laksanakan dengan bertujuan agar relawan muda di Kabupaten Takalar siap menghadapi musim bencana 2016 ini. (Bit Fals)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*