MENGENANG PENGHIANATAN G-30S/PKI. ALUMNI SPENSA 92 TAKALAR GELAR NOBAR DI BARUGA KARAENG BAINEA.

PP. Takalar. Nonton bareng (Nobar) film penghianatan Gerakan 30 September oleh Partai Komunis Indonesia (G-30S PKI) semalan juga di gelar oleh Alumni Spensa 92 Takalar, di Baruga Karaeng Bainea. (Sabrtu Malam : 30-09-2017).

Kegiatan yng  di prakarsai  alumni Spensa 92 Takalar & ikal Lemhanas sulsel kelas inspirasi Takalar yang diperkiraan hanya dihadiri sekitar 100 orang ini sesuai kursi yang tersedia, ternyata meleset jauh dari perkiraan lantaran penontonnya  begitu membludak yang bukan saja dari  interen alumni, tapi juga dari masyarakat sekitar yang terlihat antusias menyaksikan film sejarah yang pernah di peti eskan penayangannya sejak beberapa tahun silam. Yang lebih menarik karena kebanyakan penonton membwa serta keluarganya.

“Tujuan dari monton bareng ini tidak lain agar para generasi penerus bangsa tahu kita tidak lupa tentang sejarah bangsanya sendiri , bahwa PKI  itu ada dan kebangkitannya harus diwaspadai. Paham komunis harus dipadamkan dan dibumihanguskan di dalam NKRI yang kita cintai ini.” ungkap Alfian pemrakarsa sekaligus pengurus ika spensata 92 yg juga pengurus kelas inspirasi Takalar. (Laporan: Rahman Rauf)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*