class="entry-header mh-clearfix">

MENDAPATKAN REKOMENDASI PARTAI, MAKMUR MUSTAKIM TEMPUH JALUR DPP PPP.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Nasional. Jika sejumlah bakal calon Bupati dan wakil Bupati  mendaftar di kantor DPC PPP Kabupaten Takalar, lain halnya dengan bakal calon yang satu ini. Makmur Mustakim yang kerap di sapa “Daeng Lewa” atau M2, memilih  mendaftar dan mengembalikan formulir melalui jalur DPP PPP di jakarta. jumat sore.(24/06/2016).

Hal tersebut diketahui dengan beredarnya sejumlah foto dan komentar dirinya di akun facebook resmi milik makmur mustakim yang bernama rumah aspirasi makmur mustakim yang tengah bersama sejumlah pengurus partai pusat yang di uploadnya.

Benarkah Makmur Mustakim kader dan calon bupati yang di istimewakan di internal partai Berlambang kab’bah tersebut?.

Sebelum berangkat kejakarta, makmur mustakim yang di sambangi di kediamannya kamis (23/6/16) pukul 15:30, menuturkan bahwa, Dirinya telah mendapat petunjuk dari DPP untuk mendaftar dan sekaligus mengembalikan formulir penjaringan dalam pemilihan calon Bupati dan wakil Bupati Takalar tahun 2017 mendatang.

“Saya akan kejakarta untuk mendaftar dan sekaligus mengembalikan formulir sesuai petunjuk DPP Patrai Persatuan Pembangunan” jelas Makmur mustakim ketika  berada di markas besar PPP  Jumat (24/6/16) sekitar pukul 16:30 WIB. telah mendaftar sekaligus mengembalikan berkas dan formulir di DPP PPP dan di terima langsung oleh ketua bidang pemenangan pemilu hasan Husair Lubis,  Wasekjen dr.Aisyah Entibu dan wasekjen Syarir Wasahua serta ketua Bappilu DPW PPP sul sel ir, Rizal Syarifuddin. (Kanal Takalar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*