class="entry-header mh-clearfix">

MEMANFAATKAN WAKTU LUANG. PEMUDA KANREAPIA MANFAATKAN PERPUSTAKAAN DESA UNTUK MENGGALI ILMU.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Gowa. Dalam Mengisi Waktu Luang Pemuda Kanreapia adalah komunitas yang ada di Desa Kanreapia, Kecamatan Tombolo Pao, Kab. Gowa, Sulsel. Mereka bersatu dalam gerakan cerdas anak Petani dan Pedesaan dengan tujuan memajukan desa Kanreapia melalui gerakan positif para pemuda desa.(Senin : 19/Desember/2016)

Gerakan itu salah satunya adalah dengan memanfaatkan waktu luang untuk baca buku, dengan tujuan agar minat baca buku meningkat, pemuda desa berwawasan dan melalui baca buku pemuda akan berpengetahuan karena buku adalah sumber pengetahuan.

Jamaluddin Daeng Ngabu. Tokoh pemuda setempat menjelaskan. “Pemuda Kanreapia memanfaatkan Rumah Baca atau perpustakaan desa untuk berkumpul dan baca buku, karena di tempat ini di siapkan buku – buku bacaan, baik pertanian, sejarah agama dll, walaupun rumah baca ini masih terbatas akan koleksi buku bacaan, tetapi minat pemuda untuk terus menjadi pemuda yang cerdas sangat tinggi.” Ungkapnya.

Oleh karena itu komunitas Pemuda Kanreapia terus bergegas melahirkan kegiatan – kegiatan positif yang mengarahkan pemuda Kanreapia ke hal – hal yang positif, menuju pemuda yang cerdas dan Religius. (JDA)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*