class="entry-header mh-clearfix">

MASJID AGUNG TAKALAR, RAWAN COPET DAN PENCURIAN SEPATU.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar,. Masjid Agung Takalar merupakan salah satu Masjid kebanggan masyarakat Kabupaten Takalar, Sulsel. Yang letaknya berada di jantung kota. Mamun belakangan ini sudah terkesan tidakkondusif bagi para jammah yang melakukan ibadahlantaran sudah beberapa kali terjadi pencurian sepatu atau sendal. Dan kejadian yang paling terkini adalah yang dialami Kepala Puskesmas Polsel Kabupaten yang Takalar H . Sapri Joa, yang kehilangan HP Samsung J5 nya ketika berdesakan keluar Masjid Agung setelah melaksanakan Shalat Jumat. (Jumaat : 07 /10 /2016).

Menurutnya sewaktu berdesakan keluar pintu memang terasa kayak ada yang senggol HP nya, naum pikirannya mungkn lantaran banyaknya orang lagi berdesakan keluar.

“ Saya rasakan seperti gantungan HP saya tersenggol sewaktu keluar Mari Masjid, lantas beberapa detik kemudian saya periksa gantungan tempat HP saya, ternyata sudah hilang.” Jelas Sapri Joa kepada puluhan jemaah yang mengelilinginya.

Kenyataan ini membuat yang mendengar kejadian itu menjadi heboh. Namun setelah pihak panitia Masjid melihat rekaman CCTV, terlihat jelas kronologi yang mencopet HP tersebut. Adalah sebanyak Tiga orang salah seorang pelaku terus memepet korban, lalu seorang lagi yang memakai baji koko warnah merah mengambil ponsel tersebut, lalu menyerahkan kepada temannya yang membawa tas rangsel.

Bintang Othe’ menanggapi kejadian ini. “Panitia harus  banyak pasang kamera pemantau atau CC TV sehingga bisa terdeteksi. Sehingga kejadian serupa bisa di minimalisir“ himbau aktivis Jarak.

cerita mengenai pencurian di masid Agung Takalar bukanlah kisah baru. Tapi kenyataannya memang sudah sering terjadi semisal pencurian sepatu antau sandal yang bukan Cuma terjadi  ketika warga melaksanakan Shalat Jumat, namun pada hari-hari biasa seperti pada pelaksanaan Shalat Dluhur ataupun waktu-waktu Shalat lainnya.

Olehnya itu sangat di harapkan kepada Panitia Masjid Agung agar memberikan solusi pengamanan  sehingga  para jamaah bisa tenang dan khusuk dalam menjalankan ibadah ketika mereka berada di Masjid kebanggaan masyarakat Takalar tersebut. (Red)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*