class="entry-header mh-clearfix">

MANSYUR SALAM: SEBAGAI KETUA KORDA “ABDSI” KABUPATEN TAKALAR. SETELAH PELANTIKAN DI HOTEL GRAND KALAMPA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Pelantikan Pengurus Assosiasi Bussines Developmen Services Indonesia (ABDSI) Kabupaten Takalar yang dilanjutkan denganpalatihan kewira usahaan, berlangsung di Hotel Grand Kalampa Takalar, Sulsel. (Rabu: 23/ November/ 2016).

Pelantikan Mansyur Salam. SE, dan Aidil Permana Putra selaku sekretaris sebagai Korda ABDSI  Takalar periode 2016 – 20121, oleh Korwil Sulawesi Selatan Salman Sahmana yang di dampingi Kadis Koperasi  & UKM Pertambangan dan Energi Drs. Achmad Rivai. M.Si, mewakili Plt Bupati Takalar, di saksikan langsung oleh Pimpinan PT. Alfa Midi dan para anggota wirausaha lainnya.

Mansyur Salam sebagai ketua yang baru dilantik dalam Sambutannya antara lain mengungkapkan bahwa ini adalah sebuah momentum untuk mengembangkan dan sekaligus meningkatkan UMKM dan perkoperasian di Takalar, serta merangsang semakin menggeliatnya kewira usahaan yang ada selama ini termasuk bekerjasama dengan Alfa Midi. Jelas mansyur Salam.

Sementara Drs. Achmad Rivai. M.Si, bahwa pelantikan ini adalah juga merupakan sebuah momentum untuk menjadikan 9000 lebih UKM  yang telah tercatat untuk bisa lebih berkembang kedepan. Olehnya itu jikalau UKM dijalankan dan dikelola secara baik dan benar, maka akan sangat bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan. Semoga ABDSI akan menjadikan payung yang akan berfungsi sebagai tempat berkumpul dan berkreasi, dan menjadi sandaran di jalur bisnis. Kunci Achmad Rivai. (Haris Ombel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*