class="entry-header mh-clearfix">

LEGISLATOR SENAYAN THITA SYL SAFARI RAMADHAN DI MASJID BONTO PA’JA BONTOMANAI TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Dalam rangka Safari Ramadhan ibu Indra Chuda Thita Syahrul anggota komisi IV DPR RI berkujung di Masjid Nurul Falah Bonto Pa,ja Desa Bontomanai Kecamatan Marbo Kab Takalar Sul sel, (Jumat: 02/06/2017).

Legislator Senayan  yang akrab di panggil Thita SYL  menjelaskan bahwa kedatangan di Masjid Nurul Falah Bonto Pa,ja tiada lain adalah silaturrahmi kepada masyarakat dalamrangka memberikan bantuan . yaitu  program bantuan kepada Masjid – Masjid, karena banyak yang minta bantuan untuk  renovasi .pada bulan Ramadhan ini. Ungkap Thita.

“Banyak menginginkan bantuan berupa semen, karna ada yang melakukan penluasan lahan dan penikatan menjadi dua lantai. Untuk hari ini sudah ada 8 mesjid yang saya datagi .termasuk di Makassar ada 4 mesjid dan Takalar juga 4 Masjid, dan bahkan bantuan semacam ini akan tersebar sampai ke selayar. “ Jelasnya.

Junung Daeng Ta’le selaku iman mesjid di Bonto Pa,ja di dampingi  pengurus Masjid Daeng Siala . Menjelaskan “Saya sangatlah berterima kasih kepada ibu Thita karna baru kali ini kita kedatangan tamu dari DPR RI. Ungkapnya bangga.

Kedatangan ibu Thita pun di sambut dengan gendang tradisional Makassar dengan atraksi “angngaru” oleh anak -anak sanggar turikale begitupun dengan warga dan toko masyarakat .mereka menyambut kedatangan Thita SYL yang merupakan Putri dari Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. dengan sangat senang ,karna mengingat baru kali ini kedatangan tamu dari anggota komisi IV DPR RI.(Laporan :Araswandi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*