Launching Gerakan Sejuta Koin Untuk Madrasah dan Ponpes di Lassang: Bupati Takalar Sumbang Rp. 50 Juta.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren Mahyajatul Querra’ dan launching gerakan sejuta koin untuk madrasah dan pondok pesantren tersebut disaksikan langsung oleh Dirjen kemenag RI,  Dr. H. Muhammad Ali Ramdhani,S.TP, MT, Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Kakanwil Kemenag Sulsel, Drs. Khaeroni.M.Si, dan Bupati Takalar H. Syamsari.

Pondok pesantren yang berlokasi di desa Lassang, Kecamatan Polut, Kab. Takalar yang kini mengasuh santri sebanyak 300 anak kini semakin menapaki pembangunan untuk melengkapi fasilitas yang telah dimilikinya.

Launching gerakan sejuta koin untuk madrasah dan pondok pesantren yang di resmikan oleh Plt Gubsulsel Andi Sudirman Sulaiman mendapat antusias dari para pejabat yang hadir untuk memberikan sumbangannya. Selain Andi Sudirman sendiri, Juga Dirjen kemenag RI, Kakanwil kemenag Sulsel. Dan bahkan bupati Takalar memberikan sumbangan sebanyak Rp. 50 Juta.

“Kehadiriran pondok pesantren ini akan sangat berpengaruh terhadap tingkat kesolehan masyarakat, olehnya itu patut disyukuri bahwa dengan adanya aktifitas pendidikan seperti ini. Selain itu  kami sangat berterima kasih atas kehadiran bapak Dirjen dalam kegiatan hari ini, semoga bisa mendapat berkah yang lebih banyak. Dan juga pada kesempatan ini saya dan pemda Takalar menyumbang 50 juta rupiah.” Ungkap Bupati Takalar yang di sambut tepuk tangan para hadirin. (Laporan: Rudy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*