class="entry-header mh-clearfix">

LANTARAN TIDAK DI BELIKAN SEPEDA MOTOR OLEH ORANG TUANYA, ILHAM AKHIRI HIDUPNYA DENGAN RACUN BUAH.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Gowa. Seorang warga bernama Muhammad ilham murid kelas 3 SMP 4 passallangngang, Desa Bategulung kecamatan Bontonompo kabupaten gowa,Sulsel. Mengakhiri hidupnya dengan meminum racun buah milik orang tuanya. Ejadian ini diperkirakan menjelang Waktu Shalat Magrib, lantaran tidak dibelikan motor oleh orang tuanya yang bernama S. Daeng Bani. Walau sempat di larikan ke RSUD Padjonga Daeng Ngalle Takalar. namun nyawanya ridak bisa diselamatkan lagi (Selasa : 01/ Sept/ 2016).

menurut salah seorang tetangganya Korban mengatakan, bahwa almarhum semasa hidupnya, termasuk anak yang  berbakti pada kedua orang tuanya, dia rajin membantu orang tuanya disawah maupun dirumahnya termasuk membuat/mencetak batu merah. Hanya saja ilham pernah bercerita pada tetangganya kalau ilham mau beli motor untuk dipakai kesekolahnya yang jaraknya 3 kilomter dari rumahnya. Jelasnya.

“sehingga kuat dugaan ilham mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun buah milik orang tuanya. Lantaran  permintaannya dibelikan seeda motor untuk di pakai sekolah tak kesampaian” .Hal ini dibenarkan oleh tokoh masyarakat  Bategulung yang ada di rumah duka. Maddatuan daeng Ruppa yang juga mantan kepala dusun

Keputusan  ilham, yang mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun buah lantaran cita-citanya tidak terwujud  yang mengharapkan dibelikan sebuah sepeda motor oleh orang tuanya, telah meninggalkan duka yang teramat dalam bagi segenap keluarganya. (Arsyad Sijaya)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*