class="entry-header mh-clearfix">

LANTARAN selfie: WISATAWAN ASAL NEW ZEALAND HILANG TERGULUNG OMBAK DI TEMPAT WISATA ANGEL BILLABONG BALI.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Nasional. Tiga orang terbawa ombak dan jatuh ke laut saat berfoto selfie di tempat wisata Angel Billabong, Dusun Sompang, Desa Bunga Mekar, Nusa Penida, Klungkung, Senin (20/3/2017), pada pukul 10.45 Wita. Beruntung, dua orang yang terjatuh selamat. Sementara satu orang lainnya hingga saat ini belum ditemukan.

Kapolres Klungkung, AKBP FX Arendra Wahyudi mengatakan, korban yang saat ini belum ditemukan adalah Temson Mannie Junior Simeki (23) wisawatan asal New Zealand.

Sementara itu, dua orang wisatawan yang terselamatkan ada Leonie Alanise Hafke (20) asal German dan Kalia Betari Utami (24) asal Jakarta.

“Dua orang wisawatan yang selamat ini mereka mengalami luka-luka di badan dan kepalanya,” ujarnya.

Ia menjelaskan, peristiwa tersebut berawal dari sekira pukul 10.45 Wita saat korban berkunjung di objek wisata Angel Billabong. Saat mereka sedang berfoto selfie di pinggir tebing tiba-tiba ada ombak besar menghantam korban, sehingga ketiga korban terseret ombak dan langsung jatuh ke laut.

“Saat ini, korban ada yang dirawat di Nusa Penida ada juga dibawa ke Rumah Sakit Sanglah. Sementara itu, tim kami juga masih mencari satu orang lagi yang belum ketemu,” pungkasnya. (Okezone News – Nurul Hikmah / Senin, 20 Maret 2017 – 21:00 wib)

(Ari)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*