class="entry-header mh-clearfix">

LANTARAN KESAN TAK TER URUS DAN PENUH SAMPAH. PENGUNJUNG PANTAI CINTA TOPEJAWA TAKALAR KECEWA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Awal tahun 2017 banyak masyarakat manfaatkan liburan di berbagai tempat wisata, Wisata Pantai di Desa Tope Jawa, Kec. Mangarabombang, Kab.Takalar Sulsel, tidak luput dari animo kunjungan masyarakat dan sudah di kenal oleh masyarakat secara luas. (Senin:02/Januarai/2017).

Sartika Dg. ngona Salah satu pengunjung dari Kabupaten Gowa menyampaikan ketidak puasanya dan merasa kecewa melihat kondisi Pantai Cinta di Desa Topejawa ” saya dari Gowa kesini untuk menikmati keindahan pantai tapi kami malah disajikan sampah berserakan dan banyaknya ilalang yang tumbuh subur. Apalagi ┬ákami masuk pantai ini bayar karcis, sewa balai-balai tapi sangat di sayangkan belum ada kepedulian Instansi terkait untuk lebih memperhatikan kenyamanan pengunjung. Keluh Sartika.

Adalah hal yang wajar ketika pihak pengelola hanya mementingkan restribusi tanpa memberikan pelayanan fasilitas yang memadai. Olehnya itu sasngat di harapkan kepada Instansi terkait aga jangan hanya menuntut masyarakat untuk membayar, tapi yang paling utama adalah menjaga kebersihan lokasi wisata tersebut dan juga menjaga keindahannya. (Abit. Fals)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*