class="entry-header mh-clearfix">

LAMPU PENERANGAN JALAN POROS CILALLANG – MAPSU KAPAN BERFUNGSI LAGI ?.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Berfungsinya kembali Lampu penerangan jalan di sepanjang Ibukota Kecamatan Mappakasunggu, Cilallang. Sudah Satu tahun belakangan menjadi perbincangan masyarakat. Lataran pihak Pemda Takalar seakan sudah tidak memperhatikan lagi Dengan kata lain sudah tidak pernah membenahinya kembali.

Sehingga kenyataan bahwa masyarakat di sepanjang jalan poros Kecamatan Mappakasunggu sudah tidak menikmatinya di malam hari, karena lampu penerangan jalan tersebut sudah lama tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Menurut Lurah Takalar Ikhsan Larigau. Bahwa yang mengakibatkan lampu jalan tersebut tidak berfungsi lantaran terjadi kerusakan pada jaringan travonya. “Travonya yang rusak.” Ungkap Ikhsan, di sela-sela kegiatan kerja bakti pagi tadi.

olehnya itu. Lantaran hanya ada kerusakan pada travo. Maka sangat diharapkan kepada pihak yang menangani hal tersebut untuk sesegera mungkin membenahinya. Sehingga masyarakat dapat menikmati fasilitas tersebut di waktu malam hari, bukankah masyarakat turut di bebani pembayaranya lewat rekening listrik mereka ???. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*