class="entry-header mh-clearfix">

LAGI-LAGI DINAS KEBERSIHA & LH. TAK BECUS MENGURUS TONG SAMPAH, MEMBUAT MASYARAKAT TERGANGGU DENGAN BAU YANG TIDAK SEDAP.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Tumpukan sampah depan kantor camat galesong sangat mengganggu warga dan pengguna jalan raya yang melewati depan kantor kecamatan galesong, bau sampah yang menyengat dan tidak sedap menjadikan setiap warga yang lewat tutup mulut. (Jumat:30/Desember/2016)

Komandan regu pelayan pemadam kebakaran yang stand by dikantor camat sangat terngganggu bau sampah yang menyengat, “Seharusnya tong sampah bukan ditaruh didepan kantor camat melainkan Ditempat yang jauh dari masyarakat sehingga masyarakat tidak terganggu dengan bau sampah yang tidak sedap. Sampah ini berada disamping jalanan masuk kekantor kecamatan galesong.” Ungkapnya.

“Tong sampah yang disimpang tidak jauh dari kantor camat menjadikan pemandangan tidak sedap.” Ungkap Ady . seorang pengguna jalan raya yang sempat bertemu dengan wartawan pembaharuan post.

Dari kenyataan yang ada maka sangat di harapkan kepada Dinas terkait untuk sesegera mungkin menertibkannya. Apalagi sudah sangat meresahkan bagi masyarakat sekitar dan juga para pengguna jalan yang melintasi tempat tersebut.(Arsyad Sijaya).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*