class="entry-header mh-clearfix">

KWALITAS “PENGERJAAN” PELEBARAN JALAN BETON DEPAN PASAR PATTALLASSANG. DI PERTANYAKAN ?.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Imbas perseteruan antara Kabid Praswil Iskandar Adam dengan Ir. Achsan selaku PPK, hingga akhirnya sampai kini gagal membentuk konsultan pengawas. Akhirnyas berimbas pada pelaksanaan pengerjaan proyek pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Takalar Sulawesi Selata, akhir- akhir ini acap kali tidak menghiraukan kwalitas pekerjaan dan di kerja terkesan asal jadi alias mengejar keuntungan semata. Hal ini seperti yang terlihat pada pengerjaan pelebaran jalan beton di depan pasar Pattallassang (Selasa: 21/06).

Sesuai  pemantaun “Pembaharuan Post” dilapangan bahwa pengerjaan pelebaran jalan beton di Depan Pasar Patallassang tersebut terkesan di kerja asal jadi lantaran pengecorannya pun dilakukan secara manual, demikian pula kedalaman galiannya sangat jelas tidak sesuai dengan RAB. Untuk kwalitas pengerjaan jalan kwalifikasi beton.

Abdul Rahman, dari LSM Mapalhi Sulsel, menyorot secata tajam. Lantaran di kerjakan secara manual. Dengan demikian sangat diragukan kwalitas kekuatan betonnya apakah bisa dideteksi untuk mencapai standart  K300. Karena kalau melihat situasi pengerjaannya pengecoran tersebut hanyalah standar pengecoran halaman rumah saja. Dan saya yakin ini tidak akan bertahan lama. Kita lihat saja nanti, mungkin saya akan membawa hal ini keranah hukum. Karena menyangkut uang rakyat dan juga kepentingan umum. Tegas Rahman. (PP/Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*