class="entry-header mh-clearfix">

KUNJUNGAN KERJA H. RIDWAN ANDI WITTIRI BAGIKAN ALSINTAN SECARA SIMBOLIS DI TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Ketua DPD Partai PDI-Perjuangan Sulawesi Selatan H. Ridwan Andi Wittiri yang juga anggota DPR-RI Dua periode tersebut setelah lawatannya mengunjungi Kabupaten Bantaeng dan Jeneponto, juga singgah di Kantor PDP-Perjuangan Kabupaten Takalar. Dibilangan jalan Jenderal Sudirman. (jumat: 20-12-2019).

Kedatangan orang nomor Satu PDI-Perjuangan Sulsel di dampingi oleh Risvayanti Muin legislator terpilih DPRD Sulsel, serta Husain Junaid yang juga sebagai  Ketua Bappilu DPD PDI-P, di kantor Perjuangan Kabupaten Takalar dalam rangka kunjungan kerja tersebut, di terima langsung oleh ketua DPC PDI- Perjuangan Kabupaten Takalar H. Andi Noor Zaelan , beserta jajaran pengurus teras dan juga  sayap-sayap partai terlihat Ketua Repdem Muhammad Faizal. DM, Ketua Banteng Muda Indonesia Aljazair Raja, Ketua Taruna Merah Putih Hasri Haris dan ketua sayap lainnya.

Ketua DPC PDI-Perjuangan H. Andi Noor Zaelan dalam sambutannya mengungkapkan Bahwa “ Acara kunjungan kerja Bapak  Ketua DPD PDI-Perjuangan ini adalah dalam rangka kunjungan kerja selaku anggota DPR-RI sehingga dalam kesempatan ini skaligus di rangkaikan dengan penyerahan secara simlolis perangkat alsintan kepada beberapa kelompok tani. Ungkap Ketua Fraksi Takalar Hebat DPRD Takalar.

“ dalam  dua tahun terakhir Bapak H. Ridwan Andi Wittiri dalam perjuangannya membantu masyarakat petani di Takalar sudah lebih dari 90 unit traktor terbagi termasuk diantaranya 5 unit Combine Harvester, dan traktor roda 4 sebanyak 4 unit.” Jelas H. Andi Noor Zaelan.

Sedang kan H. Ridwan Andi Wittiri mengungkapkan bahwa kedatangannya kali ini adalah dalam rangka kunjungan kerja selaku legislator DPR-RI komisi 7.

“ PDI-Perjuangan adalah partainya wong cilik, artinya kita selaku kader partai haruslah selalu merakyat, jangan pernah kita membohongi rakyat. Karena selaku kader partai dan wakil rakyat adalah merupakan pengabdian, olehnya kita harus selalu saling bahu membahu dalam membesarkan partai. “ Ungkapnya.

Lebih jauh H. Ridwan Andi Wittiri mengungkapkan “ Tanpa Takalar, Jeneponto dan Bantaeng saya tidak akan pernah menjadi anggota DPR-RI. Olehnya itu jangan segan-segan mengusulkan program, boleh mengusulkan apa saja nanti saya perjuangkan. Semoga kedepan bantuan-bantuan perjuangan partai akan lebih banyak lagi. Harap Ketua DPD PDI-Perjuangan sulsel ini.

Sebelum mengakhiri lawatannya H. Ridwan Andi Wittiri mengharap agar DPC membuatkan sebuah wadah untuk para kelompok tani sehingga alsintan dapat di kelola secara bersama-sama. Kemudian dilanjutak dengan penyerahan bantuan alsintas secara simbolis kepada para kelompok tani penerima aspirasi PDI-Perjuangan. (Yunk) Ydo�

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*