class="entry-header mh-clearfix">

KPU TAKALAR GELAR GERAK JALAN GERAKAN SADAR PEMILU & DI BUKA OLEH SEKDA TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar, Dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih dalam pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018, maka KPU menggelar kegiatan jalan sehat yang serentak di laksanakan di 17 Provinsi dan Kabupaten Kota yang akan menggelar pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2017.

Untuk KPU Takalar, kegiatan gerak jalan gerakan sadar pemilu dengan Thema Jalan Santai 2017, Gerakan Sadar Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019. Di laksanakan dengan mengambil start di Kantor KPU Takalar di kawasan Jalan Mallontarang Dg. Maro , dengan rute selanjutnya menuju,  Polres – SMPN 2 Takalar – SMAN 3 Takalar –Gegung Juang Lapris – Jalan Poros Sudirman – Taman Kota Takalar – sebagai finis. Yang di meriahkan dengan pengundian kupon berhadiah.(Minggu: 20-10-2017).

Ketua KPU Takalar Jusalim Sammak dalam sambutannya sebelum pengundian hadiah antara lain mengungkapkan bahwa, keberhasilan KPU Takalar hingga masuk dalam 20 besar tidak lain karena perisipasi dan dukungan penuh pemerintah Kabupaten Takalar, juga para pimpinan parpol,  serta segenap elemen masyarakat. Maka pencapaian partisipasi pemilh sampai angka 63, 85 persen, dari sasaran target 80 persen telah berhasil kita capai. Dan Takalar untuk tingkat sulse masuk Tiga besar dalam proses penyelenggaraan karena dianggap paling aman. Jelas Ketua KPU Takalar.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh sekda Takalar Nirwan Nasrullah di tandai dengan pengibaran bendera start. Di damping oleh Ketua KPU beserta jajaran komisioner, Ketua Panwas, serta pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Syamsari Kitta dan H. Achmad, jalan  santai ini di ikuti selain tomas, OKP, Ormas, LSM, Serta awak media, baik cetak elektronik dan online, juga terlihat beberapa pejabat teras Pemeritah Kabupaten Takalar antara lain, para ketua parpol, anggota DPRD, Kapolres, , serta para kepala SKPD lingkup pemkab Takalar. Serta puncak dari kegiatan ini di tandai dengan penyerahan hadiah utama oleh Sekda Nirwan Nasrullah. (Red)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*