KPA LONTARA ADVENTURE SUKSES LAKSANAKAN MUBES DI PANTAI PUNAGA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar – Musyawarah Besar Kelompok Pecinta Alam Lontara Adventure (Penjelajah dari Selatan) asal Takalar ini digelar 29-30 juni 2019, bertempat di pantai punaga, berjalan sukses.

Sejumlah pendiri, pembina, anggota dan pemerhati Lontara Adventure turut hadir dalam musyawarah tertinggi dengan agenda pembahasan AD/ART serta pemilihan ketua umum Lontara Adventure periode 2019-2021

hasil pembahasan dan perubahan AD/ART ini nantinya sebagai acuan/aturan ketua umum dan pengurus baru kelompok pecinta alam Lontara Adventure periode 2019-2021.

dalam Musyawarah tertinggi yang juga mengagendakan pemilihan ketua umum Kelompok Pecinta Alam Lontara Adventure untuk periode berikutnya,  dilaksanakan dengan mekanisme tertutup dan transparan, yang menghasilkan 4 (empat) bakal calon ketua umum Lontara Adventure yaitu :

1. Firmanullah

2. Saguni Usman

3. Abd Latif

4. Eric Kurniawan

“Pemilihan ketua umum yang cukup ketat dengan selisi satu suara antara Abd. Latif dan Firmanullah akhirnya musyawarah besar ini mengeluarkan hasil Abd. Latif sebagai Ketua umum Kelompok Pecinta Alam Lontara Adventure periode 2019-2021” jelas abit minggu 30/6/19

adapun tim formatur Lontara Adventure untuk membantu ketua terpilih menyusun kepengurusannya antara lain, busra sahabuddin (ketua umum periode 2015-2019, Syamsuddin (pembina) , Dedy janwar malik (pembina) .(*Release)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*