class="entry-header mh-clearfix">

KORPS SUKARELA PMI KAB.TAKALAR KERJA BAKTI BERSAMA WARGA MEMBERSIHKAN PUING BEKAS KEBAKARAN YANG BERADA DI JALAN SAWI

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

Panasnya Terik Matahari Pagi tidak menghalangi Jiwa Kemanusian Relawan PMI Kab.Takalar Sulsel untuk membantu korban kebakaran dua rumah yang berada di jalan sawi Takalar. ( Sabtu : 04/06) Pukul 09.00

Kebakaran yang terjadi hari Minggu lalu itu tinggal menyisahkan sekitar satu persen dari aset yang bisa terselamatkan, seperti balok dan atap seng. Sementara sisa puing kebakaran hanya bisa dipergunakan untuk pembakaran ikan dan sejenisnya.

Sutarmat (anak H.aga ) pemilik rumah yang terbakar itu mengungkapkan kepada “pembaharuan post“ bahwa kami merasa senang dengan adanya Pihak dari PMI untuk membantu meringankan beban kami meskipun itu tidak berbentuk materi tapi kami lebih menghargai bantuan yang seperti ini. Singkat sutarmat.

Disisi Lain Syamsuddin Jack (Kordinator Lapangan) dari PMI menyampaikan beberapa kata kepada pembaharuan post antara Lain, bahwa ini adalah aksi nyata kami dari Korps Sukarela PMI dan kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa PMI itu bukan sekedar Donor Darah saja akan tetapi kami juga hadir disituasi Bencana dan situasi Normal Kondusif. Jelas Jack. (PP/kayyunk)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*