class="entry-header mh-clearfix">

KONI BANTAH CABOR SEPAKBOLA PORDA TAKALAR DI ANAK TIRIKAN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar – Pekan olahraga daerah yg berlangsung di kab pinrang tinggal menhitung hari,persiapan demi persiapan telah di laksanakan oleh cabang olahraga yang lolos terkhusus cabang sepakbola.
cabang olahraga sepakbola adalah cabang paling berpeluang mendapatkan medali emas dikarenakan pada laga pra porda bisa mengkandaskan juara favorit makassar dengan skor 2-0 pada saat itu.
Sangat di sayangkan persiapan yang dilaksanakan di lapangan Bontolanra, Galesong Utara jauh dari kata memuaskan.
dari sumber mengungkapkan bahwa sampai saat ini dana operasianal itu belum turun sementara kami ke lapangan butuh uang untuk sampai di lokasi, saya kasihan teman-teman yang lokasinya jauh dri tempat latihan,kami tdk matre tapi kami butuh dana operasional sekaligus menjadi penyemangat teman-teman ungkap kapten tim sepakbola porda Takalar, M. iqbal.
Sementara mantan Atlit peraih medali mengatakan Ini seharusnya pengurus yang menangani cabang sepak bola harus segera memberikan dana TC kepada atlit tersebut, mereka bukan matre kasihan tapi dia butuh operasional untuk sampai ke lokasi sekaligus menjadi penyemangat adek-adek, jangan di anak tirikan apalagi ini tinggal menhitung hari ungkap rifai jayandi mantan atlit peraih medali porda Bantaeng (Minggu:16-009-2018).
Muhammad Ilham Dg. Tawang, Kepada pembaruanpost.com, menanggapi hal tersebut menjelaskan bahwa lantaran anggaran belum cair, maka belum ada satupun cabor yang sudah mendapatkan dana tersebut. Hal ini bisa di konfirmasi kepada cabor yang lain, jadi kami di KONI tdk ada istilah yang di anak tirikan dalam hal ini. Jelas Daeng Tawang ketua Biro Humas Koni Takalar, Via selulernya (Selasa:18-09-2018).
(Leo/DM)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*