class="entry-header mh-clearfix">

KONFERDA V PDI-PERJUANGAN SULSEL. MEMILIH KEMBALI ANDI RIDWAN WITTIRI SEBAGAI KETUA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Makassar. Pertai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) meggelar Konferda Sulsel V, dan juga Konfercab V se Sulawesi Selatan. Kegiatan yang merupakan pengambilan konstitusional teringgi partai tingkat Sulsel dan Kabupaten / kota di hadiri 24 Cabang dan lebih dari 500 Anak Cabang. Kegiatan tersebut di laksanakan di Claro Hotel Makassar (Jumat:19-07-2019).

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengungkapkan bahwa yang patut kita banggakan dari PDI-Perjuangan adalah terjadinya penambahan kursi baik DPR-RI, DPRD Propinsi Sulsel, maupun pada perolehan anggota Legislatif di DPRD kabupaten. Ini berarti telah terjadi Perkembangan pemilih partai semakin meningkat. Dan ini terbukti bahwa PDI-Perjuangan menjadi partai pemenang pemilu secara Nasional. Kita patut bersemangat karena presiden kita Bapak Joko Widodo terpilih kembali, artinya Bapak Jokowi masih di cintai olah rakyat.

Lanjut Nurdin Abdullah. Ajang ini juga menjadi ajang untuk melaporkan tentang progres kami selama 10 bulan kami bekerja selaku Gubernur Sulawesi Selatan. Diantara kesuksesan kita diantaranya karena Sulsel telah di restui menjadi pelabuhan eksport ke Eropa dan Amerika. Olehnya kita harus bangga dengan PDI-Perjuangan karena mempuanyai efek terhadap pembangunan. Ungkap Gubernur Sulsel.

Sedangkan Bambang Dwi Haryono Ketua Bappilu DPP PDI-Perjuangan yang hadir mewakili Ketua Umum Megawati Soekarno Putri. Dalam sambutannya sebelum membuka secara resmi Konferda dan Konfercab V memberikan arahan bahwa,sebuah keberhailan untuk Sulsel adalah tiga dapil untuk DPR-RI sudah terisi berarti program kader organisasi berjalan baik. Olehnya itu kedepan haruslah dioptimalkan struktur kepengurusan partai sampai kepada tingkat anak cabang dan pengurus ranting.

Helatan konferda kali ini berjalan sukses dan yang membanggakan dari 22 nama pengurus DPD terdapat beberapa nama baru seperti. Hj Kartini Lolo, Drs Esra Lambang, Rahmat Muhayyang, Arismawati, Andi Putra Batara Lantara, Eva Wahyu Nengtias, Yagkin Padjalangi, dan Adzim Masogi, serta mengukuhkan kembal Andi Ridwan Wittiri sebagai Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulawesi Selatan periode 2019-2024.(Ppost)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*