class="entry-header mh-clearfix">

KONFERCAB GP. ANSOR TAKALAR, DI BUKA OLEH KETUA WILAYAH RUSDI IDRUS DI GEDUNG NU.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Takalar hari ini melaksanakan Konfrensi cabang (Konfercab) dan di laksanakan di gedung Nahdlatul Ulama Jl.KH. Wahid Hasyim Takalar, sulsel. Kegiatan pengambilan kepustusan konstitusional tertinggi di tingkat cabang tersebut di buka langsung  oleh Ketua SP. Ansor Sulawesi selatan Rusdi Idrus. (Sabtu: 09-02-2019).

Ketua GP. Ansor Takalar Yardi. Yang sebentar lagi demisioner dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Empat tahun kepemimpinanya telah berhasil mendistribusikan kader-kader ansor dalam berbahai sektor kegiatan, seperti halnya menjadi fasilitaor desa, pendamping PKH, serta ikut menjadi pelaksana kegiatan pemilu.

“Olehnya itu kami sangat mengharapkan bahwa siapapun yang terpilih dalam konfercab ini, pengurus GP. Ansor harus lebih agresif dalam hal pemberdayaan kader dalam rangka pengabdian kepada masyarakat”. Jelas Yardi.

Sedang Ustast Hamid Hamta yang mewakili ketua PC. NU kab. Takalar dalam arahannya mengungkapkan bahwa. “ GP. Ansor yang merupakan badan otonom Nahdlatul Ulama harus menjadi tulang punggung  untuk menciptakan kader-kader tangguh sebagai pegang tongkat estafet kepemimpinan kedepan.”

Sedangkan Ketua GP. Ansor Sulsel Rusdi Idrus dalam sambutannya sebelum membuka secara resmi Konfercab GP. Ansor Takalar mengingatkan bahwa. Sebagai warga NU dan kader Ansor seyogyanya harus memiliki Tiga prinsip yang harus di pegang teguh yaitu berpikir, bersikap serta beribadah sesuai edengan tuntunan Nahdlatul Ulama. Sehingga kedepan Ansor dengan momentum kebangsaan harus tetap menjaga keutuhan dan kedaulatan negara karena kita sudah berkomitmen bahwa NKRI adalah sesuatu yang tidak bisa di tawar-tawar lagi. Dan yang terpenting dan harus selalu di ingat bahwa Ansor telah terlahir sebelum negara ini terbentuk. “ Jelas antara lain ungkapan Rusdi Idrus di hadapan para peserta Konfercap.

Menurut pantauan pembaharuanpost.com di arena konfercap, bahwa wakau pemilihan akan berlangsung alot, namun kelihatannya sosok dan figur Yardi masih mendapat simpati dari para penfurus kecamatan. Sehingga kuat dugaan oppoki.( Yunk) sts�uԸ�

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*