class="entry-header mh-clearfix">

KOMBES GOENAWAN: PENEMBAKAN DUA WARGA DI ACEH TIMUR MURNI KRIMINAL.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Nasional. Penembakan oleh orang tak dikenal terhadap dua warga korban di Gampong (desa) Penarun Baru, Kecamatan Penarun Kabupaten Aceh Timur masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

“Kriminal murni,” kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Goenawan saat dikonfirmasi di Banda Aceh, Minggu (5/3/2017)

Penembakan itu bermula saat empat orang tidak dikenal membakar kain yang berada di depan rumah milik Yatinem. Setelah itu ia memanggil suaminya, Juman (51) untuk mematikan api. Lantas saat baru membuka pintu, pelaku yang sudah menunggu itu memberondong dengan senjata api.

Juman mendapat tembakan di leher dari 11 tembakan yang dilancarkan oleh pelaku. Peluru lainnya mengenai pintu rumah, jendela dan tembok depan rumah korban.

Selain Juman, seorang korban lagi bernama Misno turut merasakan timah panas pelaku. Ia terkena di bagian perut saat mengintip aksi tersebut dari dalam rumah. Saat pelaku hendak kabur ke arah perkebunan PT Mapoli, mereka turut menembak ke arah rumah Misno yang tengah mengintip.

Setelah mendapat perawatan sejak diantar ke rumah sakit Zubir Mahmud Aceh Timur, korban kemudian dirujuk ke Rumah Sakir Umum Zainoel Abidin di Banda Aceh. (Okezone News – Rayful Mudassir / Minggu, 5 Maret 2017 – 19:37 wib)

(fzy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*