KOALISI GERAKAN PEMERHATI CSR, DESAK KAJARI TAKALAR PERIKSA MUH. JAIS. TERKAIT PENGADAAN SAPI CSR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

Takalar. Untuk kesekian kalinya Koalisi Gerakan Pemerhati CSR turun ke jalan  menggelar aksi demonstrasi dasn mendesak pihak terkait soal pengadaan sapi yang sebanyak 40 ekor yang disalurkan melalui lembaga FIK-KSM, dari CSR Bank Sulselbar Takalar. (Selasa: 17-04-2018).

Pada kesempatan kali ini Koalisi Gerakan Pemerhati CSR, menggelar aksi pada tiga titik yang berbeda yaitu  Bank Sulselbar, Kantor Bupati serta Kejaksaan negeri Takalar.

Ketua Bakin Takalar, Abdul Salam mengungkapkan bahwa. Pemda Maupun pihak Bank Sulselbar hingga saat ini masih bungkam dan seakan tidak mau pusing dengan urusan rakyat terkait pengadaan sapi yang terindikasi bermasalah tersebut. Dan adalah sebuah dilema lantaran sebelum sapi itu di berikan kepada kelompok penerima manfaat sudah ada beberapa ekor yang meninggal.

“Anggarannya adalah Rp. 8.500.000 per ekor untuk pengadaan sapi indukan, namun kenyataannya yang ada adalah anak sapi, itupun sudah ada beberapa ekor yang mati lantaran berpenyakitan dan cacingan. Hal ini harus segera diusut karena terindikasi korupsi dalam proses pengadaannya.” Ungkap Abdul Salam dalam orasinya.

Sedangkan Anas Fharesa yang juga korlap aksi dalam oransinya dan pernyataan sikapnya antara lain mengungkapkan. tentang mosi tidak percayanya kepada pemerintahan SK-HD yang sudah tidak berpihak kepada rakyat. Mendesak bupati Takalar untuk segera mengembalikan sapi-sapi berpenyakitan tersebut kepada pihak BPD Sulselbar. Serta mendesak kepada Kajari Takalar untuk segera melakukan penyelidikan terhadap dugaan penyalahgunaan dana bantuan sapi CSR Bank Sulselbar, selain itu memanggil dan memeriksa Muh. Jais, Nurlinda serta oknum PNS yang disebut-sebut yterlibat dalam pelaksanaan bantuan tersebut. (Red).

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*