class="entry-header mh-clearfix">

KKN UIN ALAUDDIN ANGKATAN KE-53 GELAR FESTIVAL ANAK SALEH DI DESA MANJAPAI.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Gowa. Pagelaran festival Anak Saleh dilaksanakan oleh KKN UIN Angkatan ke-53, bekejasama dengan Masyarakat, Desa Manjapai, Kecamatan Bomtonompo, Kab. Gowa. Kegiatan ini mempertandingkan beberapa kegiatan yang bertujuan untuk menggali potensi bagi para generasi muda. (Kamis : 23-02-2017).

festival anak saleh ini bertujuan menggali potensi anak anak kita secara dini menuju masa depan yang cerah dan menjadikan bekal dimasa yang akan datang buat anak anak kita, festival ini diisi beberapa perlombaan, antara lain, lomba ceramah, lomba qasidah, lomba mengaji, dan lomba adzan. Tadarrus, nasyid, dan kaligrapy.

“Kami merasa  bangga dengan adanya  pestival anak saleh ini Baru kali ini dilaksanakan didusun jannaya, selama beberapa tahun diadakan didesa manjapai, adanya lomba Festival anak saleh ini memotivasi anak anak untuk lebih giat belajar utamanya baca Al Qur’an. kata H. Tahir Dg. Gading. imam dusun jannaya

Salah satu panitia Armansyah Abdullah.  Mengungkapkan  bahwa potensi anak anak kita didesa manjapai luar biasa, sudah bisa hafal al qur’an dan ceramah didepan khalayak ramai dengan sempurna dan itu patut dibanggakan ungkap panitia pada “Pembaharuan Post Media Group”.(Arsyad Sijaya).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*