class="entry-header mh-clearfix">

KETUM JPKP PUSAT MARET.S.SUEKEN: RELAWAN JPKP HARUS SIAP MELAYANI TANPA PAMRIH DAN SEPENUH HATI.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP.Makassar. Jaringan Pendampin Kebijakan Pembangunan (JPKP) Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan segenap pengurus DPD Kabupaten / Kota yang di hadiri langsung oleh Ketua Umum JPKP Pusat Bapak Maret.S. Sueken. Di arena rekreasi pantai Tanjung Bayang Makassar (Jumat: 22-12-2017).

Kedatangan sang pendiri JPKP Bapak Maret.S.Sueken di Makassar  adalah agenda Pulang kampung yang akan mengisi agenda akhir tahun dan menyambut tahun baru di kampung halamannya di Tombolo Pao Kabupaten Gowa.

Ketua DPW JPKP Sulsel Jody HW mengungkapkan bahwa kedatangan Pak Ketum adalah sebuah momentum yang sangat berharga. Dan itu kita manfaatkan untuk bersilaturahmi kepada segenap pengurus dari kabupaten/kota bahkan dari pengurus kecamatan dan desa dengan pak Ketum secara langsung. Ungkap Ketua Wilayah Sulsel yang di dampingi sekretaris Andi Imran La Maddukelleng.

Dalam penjelasannya Ketua Umum JPKP Pusat Bapak Maret.S.Sueken di hadapan para relawan terstruktur JPKP yang datang dari kabupaten/kota, kecamatan dan pengurus desa. Menjelaskan sejarah singkat terbentuknya JPKP serta Visi dan Misi organisasi yang bukan LSM dan Ormas tersebut secara rinci. Bahwa “ selaku relawan JPKP harus siap melayani sepenuh hati tanpa pamrih. Dan senantiasa harus berada di tengah-tengah masyarakat dan membantu masyarakat yang susah dan juga miskin untuk mendapatkan haknya termasuk meningkatkan taraf kehidupannya dengan langkah terstruktur melalui jaringan pendampingan. Ungkap putra asli Tombolo Pao Gowa,  yang juga pendiri JPKP.

Kegiatan silaturahmi yang terbilang sukses ini, tidak lain karena panitia pelaksana yang di komandoi Ketua DPD JPKP Gowa Hamzah Nyau yang telah meramunya dan tetap berkoordinasi dengan pengurus wilayah dengan sigap mengantisipasi cuaca ekstrim masim penghujan yang selalu berubah-ubah. Sehingga lokasi yang dipilih di pondok Harco tempat rekreasi pantai Tanjung Bayang adalah kebijakan yang sangat tepat.

Olehnya itu sangat di harapkan bahwa agenda Nasional Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) yang akan di gelar 19-21 Januari yang akan datang, yaitu helatan Rakernas dan HUT JPKP ke-III bisa berjalan lancar dan sukses.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*