class="entry-header mh-clearfix">

KETUA PKC PMII SULSEL: MELANTIK ABDUL RAUF SEBAGAI KETUA CABANG PMII KABUPATEN TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Bertempat di Baruga Karaeng Bainea. Prosesi acara pelantikan pengurus cabang Pergerakan mahasiswa islam Indonesia (PMII) Kabupaten Takalar, oleh Ketua PKC PMII Sulawesi Selatan. (kamis: 10 / Noveember / 2016).

Pengurus PC PMII Kabupaten Takalar yang diketuai oleh Abdul Rauf, Sekretaris Muhammad Ali, dan Bendahara Sabaruddin dikukuhkan dan dilantik oleh Syarif Hidayatullah Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Sulawesi Selatan.

Ketua PMII Takalar yang baru Abdul Rauf,  dalam sambutannya mengungkapkan. Bahwa PMII dianalogikan sebagai rumah kecil, ataupun sebagai laboratorium kader yang akan ikut berperan penting pada kerangka pembangunan generasi penerus bangsa kedepan sebagai pelanjut tongkat estafet kepemimpinan baik pada tingkat lokal maupun nasional. Olehnya itu sudah terbukti bahwa kader PMII telah membutikan dirinya dapat mengambil peran penting dalam kepemimpinan nasional. Seperti halnya sekarang ini ada beberapa kader kita yang mampu menjadi menteri pada kabinet sekarang ibarat Ibu Khofifah Indar Parawansa serta sahabat Imam Nachrawi. Itulah PMII sebagai organisasi kader yang dilahirkan oleh Nahdlatul Ulama. Jelas Abdul Rauf.

Kegiatan tersebut dihadiri Syamsuar Saddara. SH, dari PC NU Takalar, Faisal Amir Anggota KPU Sulsel, Ketua KPU Kabupaten Takalar Ir. Jussalim Samma.MH, Ketua KNPI Takalar Yardy, dan masing – masing yang mewakili Pemkab Takalar, Kapolres serta Dandim 1426. Serta kader dan anggota PMII Takalar maupun dari Sulawesi Selatan. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*