class="entry-header mh-clearfix">

KETUA PKB MAROS GELAR SYUKURAN ATAS KESUKSESAN LIGA SEPAKBOLA PKB CUP 1.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Maros. Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros, H. Havid, S. Pasha hari ini menggelar syukuran dalam rangka suksesnya Liga Sepak Bola PKB Maros Cup I di Kediaman pribadinya, Desa Moncong Loe Bulu, Kecamatan Moncong Loe, Kabupaten Maros, selasa, (28/11/2017).

Acara syukuran hari ini dilaksanakan sebagai wujud rasa terima kasih dan syukur kepada Allah STW dari kami sekeluaga dan DPC PKB Maros atas suksesnya kegiatan Liga Sepak Bola PKB Maros Cup I ini yang telah berlangsung selama kurang lebih 1 bulan, ungkap Anggota DPRD Kabupaten Maros ini.

Saya secara pribadi dan institusi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana Liga Sepak Bola PKB Maros Cup I yang tidak lain adalah kader-kader PKB Kabupaten Maros yang selama satu bulan lebih bekerja dengan sangat keras dan kompak sehingga kegiatan ini telah selesai dan sukses sesuai harapan kita bersama.

Tujuan kegiatan Liga PKB Maros CUP I tentunya untuk menciptakan atlet Sepak Bola yang handal, serta dalam rangka mensosialisasikan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di masyarakat Kabupaten Maros, katanya.

Saya selaku Ketua PKB Maros, sangat mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Maros melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Maros agar meningkatkan atensi atau perhatiannya kepada pembinaan olah raga, saya juga mengharapkan agar institusi partai politik di Kabupaten Maros ikut berkontribusi bagi pembinaan dan pengembangan olah raga melalui kompetesi atau pertandingan, tutup Havid S. Pasha.(Laporan: Abrar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*