class="entry-header mh-clearfix">

KETUA PKB : KAUM MUDA HARUS BANGKIT BANGUN TAKALAR

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar — Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Takalar, H. Abdul Haris Nassa, SE mendorong generasi muda agar proaktif terlibat dalam membangun daerah.

“Generasi muda tidak boleh menjadi penonton saja, tapi harus berperan memberikan ide atau gagasan serta terlibat langsung secara positif dalam proses pembangunan” ucap legislator dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini saat memberikan sambutan pada Festival Orange yang diselenggarakan pemuda pemudi Polongbangkeng bersama dengan KKN PPL UNM angkatan 15 Takalar, di Monumen LAPRIS, (Minggu: 24 Desember 2017).

Dia juga mengapresiasi pelaksanaan festival yang diadakan di tempat yang bersejarah ini. Menurutnya, kegiatan tersebut bisa memicu semangat kaum muda membangun daerah, dengan merefleksikan kembali semangat para pejuang kemerdekaan.

“Kepada para pemuda Polongbangkeng dan mahasiswa KKN UNM, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Festival ini bisa menjadi pemantik semangat generasi muda untuk membangun Takalar.” Tukasnya.

Sementara Ketua Panitia Festival Orange, Mah. Irfan menjelaskan selain kegiatan lomba tari tradisional tingkat SMP se-kabupaten Takalar, juga akan tampil Teater Ranggong Dg Romo dan tidak kalah menariknya adalah pementasan Sanggar Sanggar seni yang turut hadir memeriahkan festival ini.

Irfan juga menyampaikan terimakasih atas dukungan pemerintah, Anggota DPRD Takalar, H. Haris Nassa, keluarga besar Karaeng Romo serta para tokoh masyarakat dan pemuda sehingga festival ini dapat berlangsung.

Selain pejabat, sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda turut hadir memeriahkan acara yang dijadwalkan berlangsung hingga Minggu malam.(Anca)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*