class="entry-header mh-clearfix">

KETUA KONI TAKALAR FAHRUDDIN RANGGA LAKUKAN RAPAT DENGAN SELURUH PENGURUS CABOR. DALAM RANGKA PERSIAPAN PRA PORDA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Takalar Sulsel, Faharuddin Rangga.SE, M.Si, mengundang seluruh pengurus cabang olahraga (Cabor) yang ada dalamrangka persiapan mengikuti Pra Porda di Hotel Gran Kalampa Takalar. (Minggu: 6 / Nopember / 2016)

Rapat tersebut dihadiri oleh perwakilan dari semua Cabang olagraga yang ada. Selain membahas persiapan dan strategi dalam menghadapi Pra Porda yang akan dilaksanakan antara Januari – Desember 2017 yang akan datang oleh bbagai Cabor, juga membahas rancangan biaya yang akan di gunakan oleh cabang olahraga dengan tujuan agar Takalar dapat memperbaiki peringkat pada ajang Proda yang akan gi gelar di Pinrang.

Ketua Koni Faharuddin Rangga yang di dampingi oleh Hamka, mengungkapkan harapannya agar Takalar kedepan bisa melahirkan atlit-atlit berprestasi yang akan mengharumkan nama daerah baik dalam kontes lokal, nasional, dan bahkan internasional. Namun yang paling utama adalah bisa meraih tiket sebanyak mungkin dalam Pra Porda, yang selanjutnya akan menghasilkan  banyak medali emas di ajang porda Pinrang nantinya.

“Saya sangat berharap agar semua cabang olahraga bisa berjalan efektif dan selanjutnya dapat menciptakan prestasi yang akan mengharumkan daerah, utamanya pada ajang porda nantinya. Masalah anggaran pembinaan saya harap agar semua cabor dengan segera melaporkannya kepada Koni untuk kita sesuaikan dengan kemampuan yang ada. Pokoknya jangan sampai ada cabor yang merasa tidak kita perhatikan, jelas kita akan benahi semuanya. Ungkap Fahruddin Rangga. (Red).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*