class="entry-header mh-clearfix">

KETUA KONI TAKALAR: CHALIK SUANG TEMUI LANGSUNG PARA ATLIT PORDA JALANI LATIHAN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

Takalar. Geliat olahraga di Takalar semakin nampak dan penuh semangat untuk merai perstasi, utamanya para penggiat cabor yang lolos Pra Porda dan akan melanjutkan kompetisinya pada Porda XVI Pinrang yang adan datang. Hal ini tidak lain lantaran ketua Koni Takalar yang terpilih melalui Musorkablub belum lama ini yaitu, Bapak Chalik Suang setelah menerima mandat dari 14 Cabor yang ada di Takalar terjun lansung mengunjungi markas-markas tempat latihan  penggiat olahraga memberikan support dan motivasi kepada para atlit persiapan Porda tersebut.

Ada harapan besar ketika Ketua terpilih Chalik Suang yang juga putra kelahiran Takalar 28 September 1962 tersebut begitu bersemangat dengan berbagai jurus pamungkasnya untuk mengangkat dunia olah raga melalui pembinaan Koni, sehingga atlet yang di miliki Kabupaten Takalar bisa menghasilkan prestasi yang akan mengharumkan nama Butta Panrannuangku baik pada even lokal, nasional, dan bahkan internasional. Dan keseriusan ini buak hanya sebuah cerita. Namun hal itu telah di buktikannya mengunjungi markas-markas cabor, meninjau dan memantau secara langsung aktivitas para atlet yang akan membela nama Takalar pada helatan Pekan Olahraga Daerah di Kabupaten Pinrang nantinya.

Menanggapi hal itu. Ketua IPSI Takalar Abdul Rahman Rauf mengungkapkan bahwa. “Apa yang dilakukan Ketua Koni Bapak Chalik Suang adalah merupakan terobosan baru bagi seorang Ketua Koni, karena hal seperti itu sepertinya belum pernah dilakukan oleh ketua Koni sebelumnya.” Jelas Rahman Rauf.

Lebih jauh Ketua IPSI Takalar menerangkan bahwa “ dengan aktifnya Pak Ketua melakukan silaturahmi kepada para penggiat cabor dan juga dengan atlitnya adalah merupakan motivasi langsung untuk para atlit menciptakan prestasi, karena merasa di perhatikan dan di ayomi oleh Bapak Ketua Koni.” Kunci ketua IPSI Kabupaten Takalar.(Senin:04-06-2018).

Selamat menuanikan tugas Bapak Chalik Suang. Semoga apa yang di harapkan oleh masyarakat Takalar yaitu menciptakan atlit berprestasi untuk mengangkat posisi urutan Takalar pada klasemen porda bisa terujud. (Red)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*