KETUA KONI TAKALAR: CHALIK SUANG RESMI CANANGKAN PEMUSATAN LATIHAN ATLIT PORDA TAKALAR.

Takalar. Bertempat di halaman Dinas Kantor Pemuda dan olahraga yang berlokasi di Lapangan Sepakbola Makkatang Dg. Sibali Takalar, Ketua Koni Takalar H. Chalik Suang secara resmi mencanangkan pemusatan latihan para atlit Porda Takalar. (Minggu: 01-07-2018).
Kegiatan tersebut di hadiri oleh para pengurus KONI, para pelatih, serta para atlit dari 11 cabang olahraga yang akan mewakili Butta Panrannuangku pada ajang olahraga bergengsi tingkat Sulawesi Selatan yang akan di gelar di Kabupaten Pinrang beberapa bulan kedepan.
Ketua Koni H. Chalik Suang memberikan motivasi dan semangat kepada semua atlit yang akan berlaga dengan selalu menjunjung sportifitas untuk meraih prestasi yang terbaik demi nama Takalar.
“ hari ini adalah adalah monentum yang terbaik bagi para duta olahraga Takalar. Karena hari ini kita canangkan pembukaan pemusatan latihan bagi cabang olahraga yang akan ikut menotehkan prestasi pada porda Pinrang nantinya. Olehnya itu Koni sangat berterima kasih ke[ada semua kominitas dan penggiat olahraga yang ada, termasuk komunitas erobit yang juga memberikan perhatian khusus kepada kegiatan ini. Karena dari olahraga kita sekalian bisa menjadi sehat, tangguh dan kuat. Takalar ini pun tidak akan bisa di bangun tanpa jasmani dan rohani yang juga sehat. “ Jelas Ketua Koni dalan sambutan pembukaannya.
Lebih jauh Chalik Suang mengharapkapkan bahwa. “ para atlit yang merupakan duta olahraga yang akan mewakili Takalar di ajang Porda. Adalah merupaka evalasi keberhasilan kepada para cabor-cabor untuk memperlihatkan prestasinya, sehingga Takalar bisa meningkatkan peringkat untuk masuk 10 besar. Dan atlit yang berhasil menyumbangkan medali Koni sudah meyiapkan bonus-bonus, termasuk bonus untuk pelatinya.” Kunci Ketua Koni memberikan semangat. (Chal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*