class="entry-header mh-clearfix">

KETUA FKKA SULSEL ANDI MAKMUR SADDA MILAD KE-62 TAHUN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Milad ke 62 Andi Makmur Sadda, Para keluarga, kerabat, sahabat dan loyalis AMS tampak kompak berika kejutan untuk Ketua Forum Kerajaan dan Kelembagaan Adat se Sulawesi, palleko Kabupaten Takalar, (Jum’at dini hari: 05-08-2017).

Kemeriahan itu pecah saat Andi Makmur Sadda keluar dari kamarnya, dimana para keluarga, sahabat dan loyalis AMS sudah menunggu diluar untuk memberi kejutan. sang istri tercinta kemudian membawakan kue ulang tahun yang sudah di persiapkan. ​​ Andi makmur sadda seperti biasanya langsung menyapa dan mengajak para tamu untuk makan dan duduk semeja dengannya.

Dirinyapun sempat mengukapkan rasa haru dan bangga dengan melihat kepedulian yang di tunjukan orang-orang di sekelilingnya. “Rasa haru dan bangga melihat kondisi ini, di umur 62 tahun saya masi bisa berkumpul dengan keluarga, para kerabat, sahabat dan loyalis AMS,”

ucap mantan wakil bupati Takalar 2 periode itu “mudah-mudahan kebersamaan dan kekompakan ini tetap terjaga sampai kapanpun,”harap ketua Forum Kerajaan dan kerukunan adat se Sulawesi Sekedar di ketahui milad ke 62 Andi Makmur Sadda ini juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat.(Laporan: Abit Fals)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*