class="entry-header mh-clearfix">

KETUA DPRD TAKALAR PIMPIN RAPAT PENYERAHAN LKPJ BUPATI TAHUN 2016.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Telah berlangsung rapat penyerahan LKPJ Bupati Takalar tahun 2016 di Gedung Paripurna Lantai II Kantor DPRD Kab. Takalar yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kab. Takalar H. M. jabir Bonto,SE.,MM didampingi Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD Kab. Takalar yang dihadiri oleh Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin,SE.Ak.,M.Si, Wakil Bupati Takalar H. M. Natsir Ibrahim,SE.,MM, Sekda Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah,M.Si, Para Anggota DPRD Kab. Takalar, Perwakilan Anggota Forkopimda, Beberapa Pimpinan SKPD, Para Kabg. Setda, dan Para Camat di Kab. Takalar. (Senin: 19 Juni 2017).

Ketua DPRD pada saat membuka siding paripurna tersbeut mengatakan diantaranya bahwa rapat kali ini sangat istimewa karena membahas kegiatan Bupati Takalar termasuk 12 program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Takalar di Tahun 2016.

Sementara itu Usai penyerahan Ranperda LKPJ yang diserahkan oleh Wakil Ketua II DPRD Takalar H. Muh. Idris Leo kepada Bupati Takalar, Bupati Takalar mengatakan dalam rapat penyerahan LKPJ Bupati Takalar tahun 2016 ada dua agenda konsen untuk dilakukan pembahasan yaitu Ranperda LKPJ Tahun 2016 dan Rekomendasi Pansus DPRD Kab. Takalar.

Bupati  menambahkan bahwa untuk mencapai semua itu harus ada sebuah komitmen yang mengikat seluruh komponen masyarakat tak terkecuali Pemerintah berupaya keras untuk mewujudkan Pemerintahan yang baik dan pemerintahan yang bersih.

Di waktu yang sama, Wakil Bupati Takalar juga menerima penyerahan Rekomenasi Pansus DPRD yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Kab. Takalar. (Laporan : Icha / Hms)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*