class="entry-header mh-clearfix">

KETUA DPRD TAKALAR BUKA KEJUARAAN SEPAK BOLA TOWATA CUP III.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Tempat kegiatan di Lapangan sepak Bola Desa Towata, dilaksanakan Pembukaan kejuaraan sepak bola TOWATA CUP III Di desa Towata kecamatan Polut, Kab. Takalar, Sulsel. Kompetisi antar remaja tersebut akan berlangsung sebulan penuh dan mulai sejak tanggal 29 Oktober sd 29 November 2017, sebagai pelaksana dari kejuaraan ini adalah Pemerintah Desa Towata dan di ikuti sebanyak 32 tim dari berbagai Desa yang ada di Takalar. Dan di buka langsung oleh Ketua DPRD Takalar H. Jabir Bonto. (Minggu: 29-10-2017).

Kepala Desa Towata Hamzah Siga dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, Kegiatan ini merupakan kegiatan Rutin yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Towata dan sudah memasuki tahun ke-Tiga. pelaksanaan kejuaraan sepak bola ini akan terus berlanjut karena animo masyarakat terhadap sepak bola sangatlah bagus. Dan saya selaku kepala Desa Towata mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah pusat, Karena Berkat dana desa kegiatan kePemudaan  dan olahraga dapat terlaksana di Desa Towata. Jelas Hamzah Siga

Sedangkan Ketua DPRD Takalar H. Jabir Bonto dalam sambutannya sebelum membuka secara resmi kompetisi ini menjelaskan bahwa Kegiatan ini adalah kegiatan positif bagi anak-anak muda, dan harus selalu ditingkatkan, olehnya itu jaga persaudaraan dan Jadikanlah  sepak bola sebagai pemersatu bangsa. Harap Jabir Bonto.

Hadir dalam kegiatan ini, selain Ketua DPRD Takalar, juga terlihat Sirfan Mone Camat Polut, Danrami, Kapolsek, Kades Se kecamatan Polut, Tomas, dan para tokoh pemuda.(Laporan: Jupe)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*