KETUA DEWAN PEMBINA FKPM TAKALAR H. HASANUDDIN TISI. TINJAU LOKASI UNTUK MEMBANGUN MASJID DI SABINTANG.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Ketua Dewan Pembina Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kabupaten Takalar. H. Hasanuddin Tisi Puang Lewa menunjungi Kampung Halamannya di Sabintang, Kecamatan Polut Kabupaten Takalar. Pengusaha sukses tersebut datang untuk meninjau langsung lokasi yang rencananya akan di banguninya Masjid yang konon menjadi Masjid termegah di Kabupaten Takalar.

Selain mengunjungi lokasi yang akan di banguni tempat ibadah magi masyarakat. Pengusaha Nasional putra Tisi Efendi juga menyempatkan diri berdialog santai dengan pengurus teras FKPM Takalar seperti Ketua Umum Hatibu Dg. Raga, Ketua Harian Muhammad Ali Nantang, serta sekretaris Umum Nur Alim Akman Dg . Talli, serta beberapa pengurus Kecamatan dan Desa. (Rabu: 02-10-2019)

H. Hasanuddin Tisi Puang Lewa yang juga fungsionaris Partai Hanura dihadapan anggota FKPM sempat menyinggung tentang situasi politik Nasional yang memanas akhir-akhir ini di Jakarta. Menurutnya. “ Tidak semua tuntutan Mahasiswa itu benar semua. Demikian juga pemerintah, tidak semua kebijakannya tanpa ada salahnya. Namun kita tetap dukung pemerintahan yang baik. Kita tetap dukung Pak Jokowi.” Jelasnya Santai dengan penuh kekeluargaan.

Menyinggung soal kesiapan dana pelaksanaan pelantikan dan ultah FKPM Takalar. Politisi Hanura tersebut mengungkapkan bahwa. “Saya akan bantu semaksimal mungkin. Kirim saja proposalnya secepat mungkin. Saya akan sediakan.”

Menanggapi hal tersebut. Ketua Umum FKPM Kab. Takalar, Hatibu Dg. Raga. Bahwa. “adalah merupakan angin segar buat kita sekalian, apalagi Bapak Ketua Dewan Pembina dalam hal ini, Puan Lewa bersedia membantu dana pelaksanaannya nanti. Artinya pihak panitia sudah bisa bernafas lega.” Ketua FKPM Takalar dua periode ini. (Pp) H

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*