class="entry-header mh-clearfix">

KERUSAKAN JALAN POROS KALASE’RENA GOWA – TAKALAR MENUAI PROTES WARGA. DENGAN MENANAM POHON PISANG SEBAGAI BENTUK KEKECEWAAN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Gowa. Kerusakan jalan poros yang menghubungkan Kabupaten Gowa dengan Kabupaten Takalar serta beberapa kabupaten di selatan kota Makassar, semakin parah terlebih memasuki musim hujan. Rusaknya jalan provinsi di kelurahan Kalase’rena, kecamatan Bontonompo kabupaten Gowa, memuat masyarakat sekitar gerah dan menutup jln poros ini serta menanam pohon pisang di tengah Jln poros Gowa Takalar, Akibatnya, terjadi kemacetan panjang dan arus lalu lintas lumpuh arah dari Gowa ke Takalar dan sebaliknya.( Rabu: 11/Januari /2017).

Menurut Daeng. Lallo,  kerusakan jalan ini sudah terjadi sejak lama dan semakin parah jika musim hujan tiba dan tidak pernah mendapatkan perhatian baik Pemerintah Provensi maupun Pemda Gowa “Jalanan ini, ibarat penyakit tahunan setiap musim penghujan tiba pasti berlubang hampir di sepanjang jalan. Parahnya lagi kerusakan jalan yang mencapai 1 kilometer ini telah beberapa kali menelang korban jiwa. Hal itu, yang memacu warga bertindak dengan harapan pemerintah provinsi dan pemkab Gowa dapat segera turun tangan memperbaiki jalan tersebut. Jelas Dg. Lallo. (Abit Fals)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*