class="entry-header mh-clearfix">

KEPALA SMP NEG. 1 TAKALAR MENJAWAB TERKAIT PEMBERITAAN PENGAMBIL ALIHAN DANA BOS.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. SMP Neg 1 Takalar sempat viral di medsos dan media cetak beberapa hari yang lalu, ironisnya baru Satu tahun menjabat sebagai kepala sekolah banyak tudingan yang menduga telah mengambl alih dana Bos. Namun hak ini di klarifikasi sebagai “Hak Jawab” dari pemberitaan 31 Mei 2017 yang lalu.

Namun menurut pengakuan Hj .St. Mulyati saat di konfirmasi di ruanganya, terkait pemberitaan di media cetak. Menampik tudingan itu dan menjelaskan bahwa “ itu tidak benar kalau saya yang ambil alih dana bos ,memang saya yang membayarkan semua langganan koran yang masuk di SMP Neg. 1 Takalar di triwulan ini , Namun bukan berarti saya yang ambil alih Karena Bendahara pada saat itu mengikuti pelatihan anggaran sekolah RKS selama 3 hari di makassar, sehingga  dana koran itu di titip ke saya” .  St. Mulyati mengklarifikasi

Sekait dengan itu Bendahara dana bos SMP Neg. 1 Takalar Daeng .Muntu juga menjelaskan kepada awak media  terkait tudingan yang menimpa Kepala Sekolahnya. “ bahwa sebelum saya pergi ke makassar untuk mengikuti pelatihan RKS selama 3 hari saya menitipkan uang anggaran koran kepada  kepala sekekolah , karna kasihan teman-teman wartawan kalau menunggu terlalu lama namun bukan berarti kepala sekolah ambil alih.pembayaran dana Bos sepeti yang pernah di beritakan. “selama kepemimpinan beliau yang baru menjabat 1 Tahun sebagai kepala sekolah di SMP Neg. 1 takalar tidak pernah sama sekali mengambil alih dana bos.”.ungkapnya .

Dengan adanya kejadian ini. Kepala SMP Neg 1 Takalar, Hj St.  Muliyati menjelaskan bahwa saya minta maaf kepada teman – teman wartawan karna menurutnya itu semua hanyalah kesalah pahaman ,dan saya tidak pernah menyalahkan pemberitaan teman-teman media karna itu adalah haknya mereka, tapi perluh di konfirmasi terlebih dahulu kalau ada keganjalan di sekolah kami,dan saya siap menerima kritikan dari teman-teman media karna ini semua tanggung jawab saya sebagai kepalan sekolah.ungkapnya .(laporan: Araswandylira)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*