class="entry-header mh-clearfix">

KEPALA PUSKESMAS TANA KARAENG TANGGAP ATAS LAPORAN WARGA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Gowa. Pemerintah Desa Tana karaeng Kec.Manuju Kab.Gowa bekerja sama dengan puskesmas Kec.Manuju melakukan pemeriksaan kesehatan gratis.Pemeriksaan yang ditangani langsung oleh dr. Dr. Adlia kumala sari dan dilaksanakan  di halaman kantor Desa Tana Karaeng, dan dibantu beberapa staf puskesmas manuju.(Jumat: 13-12-2019)

Pemeriksaan tersebut berawal dari adanya laporan warga yang terkena demam, batuk hingga DBD yang berdomisili didusun Tana Karaeng. 

Laporan tersebut diterima langsung oleh kepala puskesmas manuju H. Abd rahmin. SKM dan langsung mendapat respon sehingga  memerintahkan stafnya untuk melakukan tindakan dengan cara pengobatan gratis dan pengambilan sample darah.

Dalam kegiatan ini ada sekitar 60 masyarakat yang ikut berobat dan semua rata rata mengalami penyakit yang sama yaitu demam, sebagian besar diantaranya orang tua dan sisanya adalah anak anak.

Kepala Desa Tana Kararng H.Sampara Kepada pembaharuanpost.com menyatakan terimah kasihnya atas adanya laporan warga yang ikut melihat situasi disekitarnya dan berterimah kasih juga kepada pihak Dinas Kesehatan utamanya puskesmas Manuju yang bisa datang langsung diwarga saya.

“ Saya sangat bersyukur atas kesigapan warga yang melaporkan kejadian itu. Juga kepada Dinas Kesehatan serta Puskesmas Manuju yang begitu tanggap.” Ungkap H. Sampara.

Selain itu juga kepala puskesmas manuju H. Abd rahmin. SKM mengatakan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi ke Dinas Kesehatan Gowa dan akan dilakukan poging pada hari senin yang akan datang. 

“ Kami sudah koordinasi dengan Dinas Kesehatan. Sehingga dalam waktu dekat, atau hari Senin nanti kami akan melakukan  poging.” Terang H. Abd. Rahmin. (Laporan: Lello)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*