KENAPA KPU ADAKAN DEBAT ?, TUJUANNYA APA DAN BAGAIMANA ?, INI JAWABNYA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Nasional. Debat perdana calon gubernur DKI Jakarta yang dihelat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan telah dimulai. Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, para hadirin tampak khidmat menyayikan lagu kebangsaan Indonesia. Para pendukung juga saling bersorak untuk mendukung para kandidat yang sudah siap diatas panggung.

Acara dibuka secara resmi oleh Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno. Dalam pembukaan itu Sumarno menjelaskan tujuan dihelatnya debat kandidat calon pemimpin Ibu Kota 5 tahun mendatang. Ada tiga hal yang menjadi tujuan dari digelarnya debat ini yakni mengeetahui sejauh mana integritas calon, leadership, dan kapasitas kandidat dalam menjalankan program membangun Jakarta ke depan.

“Pilgub DKI salah satu simbolisasi momentum konsolidasi demokrasi di Indonesia, seluruh rakyat Jakarta harus mengenal seluruh kandidat yang akan menjadi pemimpinnya,” terang Sumarno, Jumat (13/1/2017).

Dalam debat itu ada beberapa panelis yang akan mengampu debat perdana itu antara lain Sosiolog Imam Prasojo, Praktisi pendidikan Profesor Aceng Rahmat, pengamat perkotaan Yayat Supriyatna dan Direktur Indef Enny Sri Hartati.

Setelah sambutan pembukaan dari Ketua KPU DKI Jakarta, sebelum dimulai acara debat acara seremonila ditutup dengan doa.

Sekadar diketahui debat kandidat Pilgub DKI jakarta yakni pasangan nomor urut 1 Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjhaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat, dan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno. (Okezone.com)

(ulu)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*