class="entry-header mh-clearfix">

KEMENAG TAKALAR BANTU KELUARGA KEBAKARAN DI MANONGKOKI DAN MALAGINNA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

Takalar . Kepala Kantor Kementerian Agama Takalar Hj,Adliah didampingi Kasubag TU Kemenag Takalar Hj,Nurjannah Dammi dan Kepala Seksi PAIS Hj,Normah Mansyur bersama Staf Kantor Kementerian Agama Takalar mengunjugi salah satu pemilik rumah,yang rumahnya terbakar pada rabu siang (18/7/18) yang ada di Manongkoki.
Fatmawati,S.Pdi adalah pemilik salah satu rumah yang terbakar minggu lalu tersebut adalah guru agama sertifikasi pada seksi PAIS yang mengajar di TK.Agung Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar.
Kedatangan rombongan dari Kementerian Agama Takalar selain untuk bersilaturahmi pasca kebakaran juga memberikan bantuan berupa uang tunai,pakaian dan bahan makanan pokok.
Rombongan selanjutnya mendatangi rumah Pelita Syam, Kepala Sekolah TK.Pelita yang rumahnya juga terbakar pada hari Jum,at 27/7/18 lalu di Malaginna Desa Lassang Barat sekitar pukul 15.30.
Seperti Fatmawati ,Pelita Syam juga tercatat sebagai guru agama sertifikasi pada Seksi PAIS Kementerian Agama Takalar.Rombongan juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan sejumlah pakaian dan bahan makanan pokok.
Kepala Kantor Kementerian Agama Takalar Hj,Adliah kepada kedua guru agama tersebut mengucapkan keprihatinannya atas musibah kebakaran yang melanda rumah mereka.
Ia mengajak keduanya untuk bersabar dan banyak berdoa,semoga dibalik kejadian ini ada hikmah yang lebih besar, yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya,ucapnya.
Penyebab dari kebakaran kedua rumah tersebut diketahui adanya korsleting listrik,dengan kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah,serta beberapa surat surat penting dari kedua pemilik rumah tersebut tidak ada yang dapat diselamtkan,semua ludes dilalap sijago merah.(D,tola).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*