class="entry-header mh-clearfix">

KEMBALI DINAS SOSIAL & PMD SALURKAN BANTUAN TAHAP KE-2 KEPADA WARGA BENCANA ANGIN PUTING BELIUNG DI KECAMATAN POLUT TAKALAR. .

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar- Menyalurkan sejumlah bantuan sosial untuk masyarakat yang mengalami bencana puting beliung di Kabupaten Takalar , Dinas Sosial Pmd sudah bekerja keras membantu masyarakat Takalar yang terdampak.

“Maka hari ini kami bertemu dengan perwakilan dinas Sosial  provensi  ,Sekretaris ,Kepala Bidang dan Staf dari Provensi yang datang mewakili dari dinas Sosial Provensi Kekabupaten Takalar yang kini di jamuh oleh selaku Pak Kadis Sosial , Muh Dirham S.os, M.si , dan Pak sektretaris Dinas Sosial dan Pmd , beserta Kepala Bidang dan Staf Dinas Sosial dan Pmd .(Senin:11/11/19),

Kunjungan dari Dinas Provensi di ruangan Kepala kadis Sosial dan PMD Kabupaten Takalar , Kujungan dari Dinas Provensi terkait terjadinya bencana puting beliung di Kecamatan Polongbangkeng Utara ,Kelurahan Monongkoki, Lingkungan Pabbentengan , sekaligus penyerahan bantuan kewarga secara simbolis  di Kantor Dinas Sosial Dan Pmd Kabupaten Takalar.

Muh Dirham S.os,M.si.  menjelaskan bahwa bantuan dari Dinas Sosial Provensi berupa Sembako maka harus cepat  dan segera mengirimkan bantuan itu kewarga yang mengalami bencana puting beliung di Kecamatan Polut .

Bantuan saat ini ada di ruang depan Dinas Sosial dan Pmd Kabupaten Takalar , ini bantuan yang akan diturunkan Oleh Dinas Sosial merupakan bantuan tahap kedua dari dinas Sosial Kabupaten dan Provensi .

“Kami atas nama pemerintah melalui  Dinas Sosial menyerahkan sejumlah bantuan untuk memenuhi kebutuhan dasar bagi saudara-saudara kami warga Kelurahan Monongkoki yang saat ini terkena musibah yang saat ini butuh uluran tangan dari pihak pemerintah dan saya selaku kepala dinas , Muh Dirham S.os,M.si, mengabdi diri untuk membantu warga Kabupaten Takalar , bantuan ini Semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat,” kata dari Muh Durham  dalam serah terima bantuan secara simbolis dengan warga Kecamatan Polut.

“Kami menyambut baik kedatangan perwakilan dari Dinas Sosial Provensi yang sangat membantu dalam menjalankan  Amanat dan tugas kami selaku pihak Pemerintah Kabupaten , Perwakilan dari Dinas Privensi melihat langsung bantuan yang akan diberikan kewarga yang terkena musibah dan warga lansung berterima kasih  kepada pihak pemberi bantuan terutama dari Dinas Sosial dan Pmd Kabupaten Takalar.

Selanjutnya tim dari Dinas Sosial Kabupaten Takalar  yang akan mengatur pengiriman bantuan disesuaikan dengan jadwal yang disepakati dengan warga polut ,” kata Pak Dirham .

Sementara itu ditemui di lokasi Dinas Sosial dan Pmd Kabupaten Takalar, seorang warga Polut bernama dg Nompo  mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dari Dinas Sosial. Ia mengaku datang ke kedinas Sosial   untuk melihat langsung bantuan yang akan diberikan untuk warga Kelurahan Monongkoki Kecamatan Polongbangkeng Utara., Ungkap dg Nompo.

“Sambil proses penyaluran bantuan tahap kedua, sebagaimana pihak pemerintah dari Dinas Sosial dan Pmd Kabupaten Takalar , bantuan tahap ketiga  untuk warga Kecamatan Polut juga kami akan usahakan untuk menindak lanjuti sesuai kemanpuan saya dan saya akan berusaha untuk membantu karna masyarakat Takalar adalah rata-rata semua Keluarga dimana saya selaku Kepala Dinas yang di beri Amanat oleh Pak Bupati ,untuk Kesejahteraan dan kebutuhan warga ., itu semua adalah Motivasi saya untuk melancarkan Program P-22 Bupati .,  ,” terang Kadis Sosial dan Pmd , Muh Dirham S.os, M.si. (laporan:HN) 6��f=

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*