class="entry-header mh-clearfix">

KELAHIRAN PANCASILA: KAPOLSEK GALUT BERSAMA PERSONELNYA NONTON BARENG PIDATO KENEGARAAN PRESIDEN RI IR. H. JOKO WIDODO.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar-Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada Hari, Senin, (01/6/2020), Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH., Bersama personel dijajaran Polsek Galut melakukan nonton bareng (Nobar) pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, H. Ir. Joko Widodo dengan tema ” Melalui Hari Lahirnya Pancasila Mari Kita Gotong Royong Menuju Indonesia Maju, Merdeka Dan Jangan Lupa Bhabgia” untuk dipedomani dan diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas dan dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara.Yang bertempat di Mako Polsek Galut, Kel. Bontolebang, Kec. Galesong Utara, Kab. Takalar, Senin (01/6/2020) sekitar jam 08. 00 wita.

Nobar Peringatan Hari Kelahiran Pancasila tersebut, Untuk mendengarkan langsung Pidato Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam rangka memperingati Hari Lahirnya Pancasila melalui siaran media elektronik (Televisi).

Presiden republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo Dalam pidatonya mengajak kepada seluruh Penyelenggara negara untuk berpihak kepada masyarakat yang mengalami kesulitan.

Kepala negara juga meminta untuk melayani masyarakat tanpa membedakan Suku, Ras, Agama dan antara golongan (SARA).

Presiden sekaligus mengingatkan kewajiban negara untuk melindungi seluruh rakyat ” untuk melayani masyarakat tanpa membeda- bedakan kelompok ras dan agama serta memenuhi kewajiban kita melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Jokowi juga menuturkan Nilai-Nilai Pancasila harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya dalam kebijakan dan keputusan pemerintah yang diambil oleh pemerintah.

” Peringatan Hari lahirnya Pancasila hari ini kita laksanakan ditengah wabah Covid-19, menguji daya juang kita sebagai bangsa,menguji pengorbanan kita, menguji kepatuhan kita dalam mengambil kebijakan yang cepat dan tepat ucap Ir. H. Joko Widodo.

“Dari Sabang sampai Merauke kita harus menjaga kekokohan bangsa ini untuk melawan wabah Covid-19,” tambah Presiden.

Meski ditengah situasi Covid-19 dengan dilaksanakannya nobar Peringatan Hari lahirnya Pancasila semangat dan kekuatan para personil Polsek Galut masih tetap kokoh dan kompak dalam melaksanakan tugas dan dalam menjalani kehidupan sehari-sehari sebagai petugasĀ  Kepolisian.(Release Polres)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*