class="entry-header mh-clearfix">

KEJURDA TINJU & ATLETIK PROV SULSEL TAKALAR RAIH POSISI KEDUA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Pelaksanaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju dan Atletik tingkat provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung di GOR Sudiang Makassar, Sulsel pada 17 – 22 Juli yang lalu.Kabupaten Takalar menempati posisi kedua setelah tuan rumah makassar. Hal ini diungkapkan oleh Kabit Peningkatan Prestasi Olahrag, Dinas Pemuda Olahraga Kab. Takalar Mustari.S.Sos, M.Si, yang juga merupakan sebagai Ketua Kontingen. di ruang kerjanya. (Selasa:25-07-2017).

Pada ajang ini Takalar menepati posisis Runner Up dengan perolehan medali 5 Emas, 7 Perak, dan 5 Perunggu dari dua cabor yang di pertandingkan.

Mustari. S.Sos, M.Si mengungkapkan bahwa, untuk meningkatkan prestasi olah raga, pemerintah harus lebih menggalakkan pembinaan olahraga secara berkesinambungan dan terarah. Karena tanpa seperti itu sanagt di yakini susah untuk dapat mengukir prestasi. Jelasnya.

Lebih jauh Mustari mengungkapkan bahwa, khusus pada ajang kejurda kali ini, bahwa prestasi yang di capai oleh Takalar pada kefua cabor tersebut merupakan sebuah acuan untuk lebih meningkatkan prestasi dalam rangka menghadapi Pra Porda. Maka sangat di harapkan kepada senua atlet agar tidak terlena dengan prestasi yang diraih saat ini. Sehingga sangat saya harapkan semoga pada pra porda nanti. Takalarbisa meraih sebanyak mungkin tiket menuju Porda Pinrang yang akan datang. Harapnya.

Perlu di ingat bahwa selama Mustari, S.Sos, M.Si menjabat sebagai Kabid peningkatan prestasi Olahraga pada Dinas pendidikan kabupaten Takalar,  dia telah nyata mengukir prestasi bagi perkembangan oalah raga di Takalar. Kita masih ingat tahun lalu sebagai juara umun POPDA, dan tahun ini Runner up Kejurda.(Red)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*