class="entry-header mh-clearfix">

KEJUARAAN TAKRAW LASSANG CUP III DIGELAR, DI IKUTI 32 TIM.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Kejuaraan sepak takraw Lassang Cup III yang di gelar dari 10 September – 10 Oktober 2017 yang di selenggarakan oleh Karang taruna di ikuti sebanyak 32 tim. Tim yang mengikuti kompetisi tersebut selain berasal dari Desa lassang sendiri, juga ada dari Kab. Bantaeng, Kab. Gowa, dan Makassar, Tim Kampus UNM, Polres Takalar serta GP. Ansor. Dan sebagai juara bertahan adalah tim KNPI Takalar.

Kades Lassang Jufri. S.Pdi dalam sambutannya sebelum membuka kejuaraan yang sudah memasuki tahun ke Tiga ini mengungkapkan. “Agar pembinaan olahraga lebih ditingkatkan guna memberikan kegiatan-kegiatan yang positif terhadap Anak-anak muda, saya sebagai kades sangat mengapresiasi kegiatn ini dan siap mendukung dan membantu baik berupa moril maupun materil.” Jelas Jufri.

Sementara ketua panitia Abdul Azis mengharapkan bahwa dengan kegiatan ini semoga kedepan bisa menghasilkan atlet yang berprestasi yang akan mengharumkan nama Takalar pada event selanjutnya. Ungkap Ketua Karang Taruna Desa Lassang. Kec. Polut, kab. Takalar, Sulsel. (Laporan: Pakde)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*