KASUBAG PERENCANAAN KEUANGAN DISPORA TAKALAR PILIH KASIH TERHADAP MEDIA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Takalar, Sulsel, merupakan sebuah Dinas yang baru di bentuk hasil dari pemecahan dari Dinas Pendidikan, Kebudayaan dan Olahraga. Yang sampai sekarang Kepala Dinasnya masih lowong alias masih di jabat sementara oleh H. Saripul Alam. S.Sos (kadis Pendidikan) . (Jumat:24-03-2017).

Namun ada yang aneh dari Dinas baru tersebut, lantaran Kasubag Perencanaan Keuangan yang di jabat oleh Drs. Syafaruddin. MPd, telah mengambil sebuah kebijakan yang aneh untuk sekadar ukuran awak media di Takalar, anehnya adalah karena baru kali ini ada kebijakan yang telah memilih kasih terhadap media untuk berlangganan di kantor tersebut.

Hal ini mendapat tanggapan serius oleh awak media, disebabkan karena hanya Dinas Pemuda dan Olahraga lah yang punya kebijakan sendiri, dan beda dengan Dinas-Dinas atau Kantor-kantor yang ada di Takalar. yang bersedia menjalin kemitraan dengan media yang ada.

Olehnya itu diminta Kepada Pejabat Kadis Pemuda dan Olahraga untuk mengevaluasi kebijakan Drs. Syarifuddin. S.Pd. karena telah di nilai membuat sejarah baru, lantaran telah membuat pilih kasih terhadap media.

Kenyataan ini hendak di konfirmasi kepada Drs. Syarifuddin. Namun ruangan kerjanya sudah kerkunci rapat, dan tidak seorang pun staf  berada di ruangannya. Padahal tadi siang waktu masih menunjukka pukul 14.25 Wita. Pertanyaannya . Apakah jam segitu pegawai sudah pulang kantor ?. sehingga aktivitas perkantoran terlihat berhenti ?.

Menurut Joko dari Aliansi Masyarakat Penjarakan Koruptor Takalar (KOMPOR) adalah merupakan sebuah kebijakan yang keliru. Ketika ada instansi yang tidak bersedia bermitra dengan media. Nah.. jadi anggaran untuk media di Dinas tersebut mau diapakan ?. Kuncinya bertanya. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*