class="entry-header mh-clearfix">

KASEK SMP NEGERI 1 TAKALAR AMBIL ALIH BENDAHARA DANA BOS. RUGIKAN INSAN PERS SELAKU MITRA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar,- ternyata managemen tukang sate juga di praktekkan oleh Hj.St.Muliyati yang mempunyai kini rangkap jabatan yaitu ,sebagai Kepala sekolah SMP Negeri 1 Takalar,Kab.Takalar , Sulsel. Yang  juga merangkap Bendahara dana Bos, hal ini membuat bendahara Bos tidak di fungsikan. Ketika hendak di konfirmasi kepada Kepala sekolah tersebut, namun sayang dia tidak bisa di temui lantaran tidak berada di ruangan kerjanya.(Rabu:31-05-2017).

“Kuat indikasi bahwa dana Bos untuk sekolah yang di pimpinnya akan di utak-atik untuk kepentingan pribadi.ambil contoh Pembayaran koran biasanya di kwitansi Rp 240 000,. Di bayarkan Rp 100 000 atau Rp 150 000 artinya jelas mendapatkan sisa dari kwitansi. Ungkap Arsyad.

Menurut informasi bahwa pengambil alihan fungsi bendahara dana Bos oleh Kasek Hj. St. Mulyati dari Bandahara dana Bos terhitung sejak pembayaran triwulan Pertama. Dengan kejadian ini tidak sedikit Wartawan yang menjadi mitra sekolah tersebut merasa di rugikan oleh kebijakan Kasek.(Laporan: Leo)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*