KASAT BIMAS AKP. MUGI RAHMAN LAKUKAN OPERASI KUSUMA DI PARANG BADDO POLUT. WARNING UNTUK PENJUAL MIRAS .

PP. Takalar. Kasat Bimas Polres Takalar, Sulsel melakukan operasi “Kusuma” dengan sasaran minuman keras atau miras dan obat-obat terlarang. Opderasi ini rutin dilaksanakan mulai tanggal 28 September , dan akan berakhir pada 19 Oktober 2017 nanti.

Untuk kali pertama kKasat Bimas AKP Mugi Rahman  bersama AKP Baharuddin  menggelar operasi tersebut berlokasi di Desa Parang baddo Kecamatan, Polombangkeng Utara< kab. Takalar, Sulsel. (Kamis : 28-09-2017).

Dihadapan masyarakat AKP. Mugi Rahman menjelaskan bahwa “Operasi Kusuma bertujuan untuk menimanilisir angka kriminal yang terjadi di masyarakat, Oleh karena itu peran aktif masyarakat untuk melaporkan setiap kejadian-kejadian  yang dapat menganggu ketentraman masyarakat sangat diharapkan.” Harap kasat Bimas.

Menanggapai hal tersebut. Daeng Timung seorang tokoh masyarakat Desa sangat mengapresiasi kegiatan operasi Kusuma yang dilakukan oleh Kasat binmas polres Takalar, karena dengan adanya operasi ini saya sangat mengharapkan agar penjual-penjual  ballo yang ada di wilayah Polut dapat Hentikan kegiatannya dan karena sangat menganggu ketentraman masyarakat. Pintanya. (Laporan: Jupe Juf)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*