KARANG TARUNA DESA LASSANG GELAR LDK BAGI GENERASI MUDA.

PP. Takalar. Untuk mengembangkan kemampuan generasi muda. Pemerintah Desa Lassang Kec. Polut Kab. Takalar, dengan bekerjasama dengan karang taruna menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) bertempat di aula kantor Desa. (Jumat:29-12-2017),

Tujuan kegiatan ini tidak lain adalah untuk Melatih dan membentuk jiwa kepemimpinan pemuda yang ada di desa. Dengan materi kegiatan antara lain  . Persidangan, Keprotokoleran, Etika dan gaya kepemimpinan,.Peran Karang Taruna dalam pembangunan Desa.

Kades Lassang Jufri Tutu dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, Sangat menginginkan agar supaya pemuda bisa tambil sebagai garda terdepan dalam pembangunan Desa. Oleh karn itu sbg pemerintah Desa sangat merespon positif kegiatan LDK yang dilaksanakan hari ini.  Saya menginginkan lewat kegiatan2 seperti ini jiwa kepemimpinan anak- muda di desa Lassang bisa dikembangkan sehingga kedepan kita punya stok calon pemimpin di Desa yang mumpuni dan tidak perlu diragukan kemampuannya.  Kunci pak desa yg akrap dipanggil Pakde.

Sedangkan ketua karang taruna Aswad Taba menjelaskan, bahwa Kegiatan LDK karang taruna yang dilaksanakan hari sampai 3 hari kedepan setidaknya bisa menjadi percontohan bagi karang taruna Desa Lain untuk membuat kegiatan serupa. (Jupe)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*